Sukses

Maudy Ayunda Kembali Bicara Soal Cinta di Lagu Baru

Maudy Ayunda kembali lagi ke panggung hiburan dengan lagu 'Untuk Apa'.

Liputan6.com, Jakarta Suka dengan Maudy Ayunda? Pelantun Perahu Kertas itu kembali lagi dengan lagu barunya 'Untuk Apa'. Diambil dari album terbarunya, 'Moments', di lagu ini Maudy menghadirkan musik pop yang easy listening dan menusuk hati.

Diciptakan oleh Bemby Noor, lagu Untuk Apa mempertanyakan untuk apa sebuah hubungan dipertahankan bila tak lagi bermakna bagi yang menjalaninya. Singkat kata, lagu pop ballad ini berkisah tentang hubungan sepasang kekasih yang mulai rapuh.

"Ketika cinta hanyalah sebatas status dan ucapan, tapi tidak lagi ada pembuktian lewat kejujuran rasa dan perbuatan", ungkap Bemby pada deskripsi video tersebut di YouTube yang rilis belum lama ini.

Kekuatan lagu ini bertumpu pada lirik dan aransemennya yang sederhana namun pas mengena di telinga. Alunan gitar dan string, serta vokal Maudy Ayunda yang lembut semakin menguatkan harmoni lagu galau yang satu ini.

Namun sayang, Maudy Ayunda mengaku tak selera dengan cowok bule.

Di album kedua Maudy Ayunda ini, kemampuan olah vokal perempuan berusia 20 tahun ini semakin mumpuni. Terbukti dalam penggarapan Moments, ia dibantu oleh segudang musisi handal seperti Tohpati, Bemby Noor, Nino RAN, Badai Kerispatih, Dewi Lestari, Nadia Fathira hingga Iwa K.(Gul/Feb)

Lirik Lagu:

Kini ku tahu bila cinta tak bertumpu pada status
Semua orang tahu bila kita sepasang kekasih
Namun status tak menjamin cinta

Kini ku tahu bila cinta tak bertumpu pada lidah
Lidah bisa berkata namun hati tak sejalan
Kata kata tak menjamin cinta

Untuk apa..
Untuk apa cinta tanpa kejujuran
Untuk apa cinta tanpa perbuatan
Tak ada artinya

Untuk apa..
Untuk apa cinta tanpa pembuktian
Untuk apa status kita pertahankan
Bila sudah tak lagi cinta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.